Social Icons

Pages

Minggu, 28 April 2013

Sex dan Bau Badan



Wanita mempunyai indra penciuman lebih baik dibanding pria. Telah dibuktikan melalui penelitian ilmiah.  Jika indera penciuman wanita ini digunakan disaat sebelum melakukan olah asmara (hubungan suami/istri) akan sangat mempengaruhi hubungan tersebut.

Yang harus dilakukan pertama kali adalah mengatur sedemikan rupa agar aroma ruangan sesuai dengan kesukaan istri. Aroma yang tepat jelas akan meningkatkan selera dan rasa nyaman. Rasa nyaman adalah modal dasar bagi perempuan untuk memulai percintaan.

Kedua, bau badan laki-laki atau pria juga harus dikendalikan. Bau yang tidak enak atau kurang sedap, parfum yang tidak tepat akan melunturkan mood untuk bercinta. Pandai pandailah menggunakan parfum yang sesuai dengan selera istri.

Yang paling penting adalah mengkomunikasikan kesukaan istri anda. Karena ada banyak kasus menunjukan bahwa perempuan lebih menikmati bau alami dari pria dibanding penggunaan parfum. Ini ditunjang oleh penelitian dari Universitas Pennsylvania yang menemukan bahwa aroma tubuh pria saat bangun tidur dan sebelum mandi terbukti bisa membangkitkan libido perempuan. 

Kalau pasangan anda menghendaki aroma yang alami atau natural anda bisa menggunakan “Deorex” untuk menghilangkan bau badan anda dengan aromanya yang neutral/alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar